Cara Bermain Poker Dengan Benar Dan Panduan


Cara Bermain Poker Dengan Benar, Panduan Dan Strategi, 
Cara bermain poker sebenarnya tidak sulit karena hanya mengombinasikan 5 buah kartu. Tapi, banyak para pemula masih banyak yang belum paham apa itu poker dan bagaimana cara bermain poker dengan baik dan benar.Untuk itu, pada artikel ini kami akan membagikan tutorial bermain poker baik poker konvensional maupun poker online lengkap. Karena bermain  poker tidak sesederhana seperti permainan kartu lainnya, maka kita akan membahasnya satu persatu.

Sebelum membaca artikel ini sangat disarankan untuk mendaftar akun salah satu situs agen poker supaya bisa langsung mempraktekan apa yang akan anda pelajari, pililah agen yang benar - benar terpercaya. Silahkan baca cara daftar agen poker bagi anda yang masih awam mengenai pendaftaran di situs agen poker.

Tahapan Studi Langkah Bermain Poker

Untuk dapat lancar bermain poker, setidaknya ada langkah-langkah bermain poker  yang wajib anda pelajari yaitu:
Mengenal permainan poker.
Tingkatan atau susunan kartu poker.
Langkah-langkah bermain poker.
Aturan bermain poker
Bermain poker online
Strategi bermain poker
Baik langsung saja kita masuk ke tahapan yang pertama.

Sebelum mempelajari cara bermainnya, setidaknya anda harus mengenal lebih dahulu tentang permainan poker. Permainan ini menggunakan kartu remi yang berjumlah 52 buah. Dari satu set kartu, dibagi menjadi 4 bunga yaitu: Sekop (spade), Wajik (diamond), Hati (Heart), dan yang terakhir Keriting (club). Dari kombinasi 4 bunga dan angka ini, akan menentukan susunan kartu mana yang paling tinggi yang nantinya akan menjadi pemenang.  Nah, sesudah anda memahami perihal yang paling mendasar berasal dari permainan poker, saat ini kita akan mengupas tingkatan lapisan kartu poker.

Mempelajari cara bermain poker.Karena layaknya yang sudah dijelaskan diatas, bahwa pemenang di dalam poker ditentukan berdasarkan lapisan kartu tertinggi. Untuk itu, anda wajib mengingat lapisan kartu poker di dalam kepala anda.

Mengetahui tingkatan dan susunan kartu poker adalah hal yang paling krusial dalam mempelajari cara bermain poker.Karena layaknya yang sudah dijelaskan diatas, bahwa pemenang di dalam poker ditentukan berdasarkan lapisan kartu tertinggi. Untuk itu, anda wajib mengingat lapisan kartu poker di dalam kepala anda.

Berikut ini tingkatan kartu poker yang harus anda pahami mulai dari yang tertinggi hingga yang terendah.
Royal Flush
Striaght Flush
Four of Kind
Full House
Flush
Straight
Three of Kind
Two Pair
One Pair
High Card

Untuk penjelasan tiap-tiap lapisan kartu ini, kita sudah membahasnya terhadap artikel lapisan kartu poker. Silahkan baca dan pahami dengan benar. bisa saja berjalan kesamaan tingkatan kartu dengan pemain lawan. Entah itu sama-sama straight, Flush, atau apa saja. Untuk itu, model dan urutan kartu pun berpengaruh terhadap kemenangan anda. Berikut urutan bunga kartu remi di dalam poker berasal dari yang tertinggi sampai yang terendah.
* Sekop (hitam).
* Hati (merah)
* Keriting (hitam)
* Wajik (merah)

Untuk urutan kartu dari yang tertinggi ke yang terendah adalah A-K-Q-J-10-9-8-7-6-5-4-3-2. Kartu A atau AS adalah kartu yang spesial karena bisa menjadi yang terendah namun bisa pula jadi kartu yang tertinggi. Mungkin artikel ini bisa membantu pemula dalam mengertikan cara bermain poker yang paling utama, sedikit cara dan tips untuk para pemain poker online untuk memahaminya, semoga artikel ini bisa membantu anda semua dalam permainan poker dan domino yang di Budidayakan membaca artikel sebelum anda bermain dalam permainan .. Terimahkasih
Lokasi: Indonesia

2 komentar:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    BalasHapus